STTAL Gelar Lomba Panahan Ramaikan Dies Natalis Ke-55/2021

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL STTAL – Pekan olahraga peringati Dies Natalis Ke 55 STTAL memasuki hari ketiga semakin memanas dengan bergeliatnya berbagai lomba salah-satunya panahan yang di ikuti para mahasiswa dan antap STTAL berlangsung seru di lapangan Kampus STTAL Jl.Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Rabu (3/3/2021)

Kegiatan lomba panahan di awali Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M. Phil, melesakkan busur anak panah sebagai tanda dimulainya lomba yang di ikuti delapan tim beregu dari masing-masing regu tiga prajurit teknokrat STTAL dengan lima busur anak panah perorang dengan jumlah lima belas anak panah tiap tegu.

Adapun peralatan busur dalam lomba panahan yakni, Horse bow dan Recurve/standart bow dengan kategori kelas standart dengan jarak 20 meter terbagi delapan tim regu panahan dan tiap2 regu terdiri tiga prajurit yang harus melesakkan 15 busur anak panah yang wajib dipenuhi tiap-tiap peserta ungkap,” panitya lomba panahan Letkol Laut (E) Richard Martin, S.T., M.T.

Selanjut ditempat terpisah di Gedung Marore sedang berlangsung lomba bulutangkis beregu dan lomba panahan ini di ikuti seluruh Civitas Akademika STTAL dimaksudkan untuk memeriahkan Dies Natalis STTAL Ke 55/2021 sekaligus sebagai ajang silaturahmi , kebersamaan, rekreasi baik para mahasiswa STTAL maupun para prajurit antap serta para dosen dengan dihadiri pejabat STTAL.

Para pemenang lomba panahan Final juara I perwira antap dengan nilai 430, juara ke II mahasiswa Prodi S2 Asro total nilai 310,
selanjutnya dalam putaran final akan dipertandingkan peserta yang kalah di putaran semifinal untuk .memperebutkan juara ketiga yang diraih mahasiswa Prodi D3 angkatan 15 nilai 350,

Dalam lomba bulutangkis juara I diraih mahasiswa Prodi S1 angkatan 41, Juara II perwira antap selanjutnya juara ke III mahasiswa Prodi D3 angkatan 16.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.