Terkait Bom di Gereja Ketedral Makasar, ini Imbauan Tokoh Pendeta Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Terkait Teroris Bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021), Tokoh Agama Nasrani Provinsi Banten Pendeta Beny Halim mengimbau seluruh umat Kristen tetap tenang, dan meminta umat mempercayakan penanganan kejadian tersebut kepada kepolisian, hal tersebut disampaikan oleh Pendeta Beny dalam keteranganya, Selasa (30/03/2021).

“Saya mengimbau seluruh umat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya penanganan masalah ini kepada aparat terkait, Saya menyerukan seluruh umat untuk tidak takut dan resah, dan tetap bersatu tapi tetap waspada,” ucap Beny Halim.

“Saya percaya penuh, aparat kita mampu mengusut tuntas kasus ini dan dapat menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Makassar,” kata dia.

Pandeta Beny juga menyampaikan rasa duka citanya yang dalam atas kejadian tersebut dan mengajak umat Kristen untuk menghadapi peristiwa ini dengan doa bersama agar peristiwa itu tidak terulang kembali.

Selain itu pandeta Beny mengapresiasi kinerja polisi yang cepat dan tanggap dalam penanganan Pelaku bom Bunuh Diri, cepat merespon dan mengukap identitas Pelaku dan percayalah bahwa polisi akan menjamin keamanan seutuhnya pada masyarakat .

“Kami mengapresiasi dan mendoakan Kepada Polri semoga cepat mengukap pelaku agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari”, tutupnya

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.