Tim DPMD Kab.Bekasi Kunjungi Lokasi TMMD Pembangunan Gedung Posyandu Dan Jalan Kampung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kab.Bekasi, Kodim 0509/Kab. Bekasi bekerjasama dengan Pemda Kab. Bekasi untuk melaksanakan TMMD ke 110 di wilayah Kodim 0509.

Seperti yang dilaksanakan di Kp.Ciloa dan Cisaat Desa Kertarahayu Kec.Setu, Kab.Bekasi, TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, melakukan Pembangunan sarana kesehatan Gedung Posyandu dengan pengerasan jalan Kampung.

Kegiatan TMMD ini juga turut mendapatkan kunjungan kerja dari DPMD Pimpinan Bapak Drs. Agus Subandi yang secara langsung melihat proses Pelaksanaan TMMD ke 110 di Desa Kertarahayu, Selasa (09/03/21)

Menurut Bapak Agus menilai bahwa proses pengerjaan TMMD 110 kali ini sangat pesat.

Tidak hanya itu Tim DPMD Kab.Bekasi juga melakukan Pemeriksaan langsung secara Fisik baik bangunan, material maupun personil di lapangan.

Dalam penekanannya Drs. Agus Subandi menyampaikan tentang bahan bangunan dalam kondisi sangat baik, Pengerjaanya agar di lakukan secara optimal mungkin sesuai petunjuk pimpinan Atas, sehingga secepatnya dapat digunakan oleh seluruh Masyarakat Desa Kertarahayu khususnya warga Kampung Ciloa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.