Uji Coba KBM Tatap Muka Babinsa Padurenan Bersama Tiga Pilar Himbau Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Uji Coba Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka diwilayah Kelurahan Padurenan siap dilaksanakan, namun dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan KBM tatap muka kali ini hanya diperbolehkan sebanyak 50 % siswa/murid yang hadir dengan pengaturan waktu sesuai jadwal yang sudah diatur oleh pihak sekolah. Dalam kegiatannya Serma Luwarto Babinsa Padurenan Koramil 05/bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama aparatur kelurahan Padurenan dan Bhabinkamtibmas setempat langsung melakukan monitoring ke lokasi pelaksanaan yang bertempat di SDN1 padurenan, RT 02/07 Kel. Padurenan, Kel.Mustijaya, Kota Bekasi. Senin (22/03/2021)

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama aparatur kelurahan Padurenan dan Bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan disiplin kesehatan kepada siswa-siswi yang mengikuti belajar secara tatap muka.

Ditempat lain Danramil 05/Bantagebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan “Kami intruksikan kepada semua Babinsa di jajaran Koramil Bantargebang, untuk selalu berkoordinasi dengan unsur terkait dalam pelaksanaan monitoring Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka yang perdana ini”.ucap Danramil

“Saya juga menghimbau kepada siswa-siswi harus benar-benar disiplin protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan denga sabun dan jaga jarak, Supaya proses belajar mengajar bisa terlaksana dan berlanjut”.Jelas Danramil.

“Kita Bantu KBM tatap muka ini agar aman dari penyebaran Covid-19, sehingga pelaksanaan belajar bisa terlaksana dengan baik, yang mana siswa-siswi kelas 6 sebentar lagi menghadapi ujian”tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.