Anggota DPRD Lamsel Komisi lll Farizal Purba Reses Di Desa Tanjung Ratu

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung selatan – Farizal Purba Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dari Komisi lll Lampung Selaran (Lamsel) adakan Reses di desa Tanjung ratu kecamatan katibung, Sabtu (24-4-2021)

Dalam kegiatan reses kali ini Farizal Purba menyerap aspirasi warga desa tanjung ratu dan langsung mengecek jalan poros penghubung dua kecamatan yakni Katibung dan Merbau Mataram.

Sahrul selaku warga Desa tanjung ratu berharap dengan adanya kedatangan anggota DPRD Lamsel komisi lll yang memang membidangin pembangunan supaya segera di bangun.

“Kami berharap jalan sepanjang 2 kilo meter
yang ada di desa kami dapat di perbaiki oleh pemerintahan daerah dengan doronga DPRD Lamsel Farizal Purba dari dapil 7″. Harap Sahrul

Farizal pada saat reses di desa tanjung ratu menyerap aspirasi warga desa tanjung ratu, bahwa dalam reses hari ini untuk jalan poros penghubung kecamatan Katibung dan Merbau Mataram sepanjang 2 kilo meter akan di proritasakan .

” Saya akan memperjuangkan harapan warga desa tanjung ratu supaya jalan poros yang ada di desa tanjung ratu dapat di perbaiki melalui Dinas PUPR lamsel untuk APBD-P tahun 2021″ Ucap farizal

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.