Babinsa Harapan Jaya Bantu Distribusikan Bantuan Sosial Dari YPPSDP Untuk Penca Warakauri dan Veteran Seroja

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu serta meringankan beban para warakawuri dan Veteran seroja, YPPSDP (Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan makanan yang turut dibantu pendistribusiannya oleh Babinsa Harapan Jaya Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur.

Dalam pelaksanaanya kegiatan pembagian bantuan sosial ini dilakukan di Kantor Rw 05, JL. Raya Seroja, Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Bekasi Kota, yang diberikan secara simbolis oleh Sekestaris Bendahara YPPSDP Mayjen TNI (Purn) M. Hasyim kepada ke Ketua Rw 05 Seroja (Ibu Marlena) yang dilanjutkan pembagiannya melalui ketua Rt masing masing dengan membawa daftar penerima, Kamis (29/04/2021).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Danramil 03/Teluk Pucung kapten Inf Tomi Abdullah, Ketua Rw 05 (Ibu Marlena), Sekertaris Rw 05 (Bapak Roni), Para ketua Rt 01-08 dan Babinsa Harapan Jaya (Sertu Yajid dan Koptu Mat Nur).

Adapun Bansos yang di bagikan sebanyak 175 paket Sembako dan makanan yang berisikan, Biscuit monde 1 kaleng, Nastar kecil 2 Toples, Nastar sedang 1 Toples, Kacang kupas mentah 2 bungkus, Kacang medan 1 bungkus, Kurma sukari 500 gr 1 bungkus, Kurma turnis 500 gr 1 bungkus, Miyak goreng 2 liter, Blubend 1 kg, Teh sari wangi 1 kotak, Gula pasir 2 kg, Segi tiga biru 1 kg, Susu bendera 1 kaleng, Sarden besar 1 kaleng dan Kain Sarung 1 buah.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan rasa terimakasih kepada YPPSDP (Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan) yang telah memberikan bantuan sosial dengan mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan juga berterimakasih kepada Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan yang telah peduli kepada para warakawuri dan veteran seroja dengan memberikan bantuannya berupa sembako dan makanan, mudah-mudah dapat membantu serta meringankan beban para sesepuh kita yang membutuhkan”.ucapnya. Sumber Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.