Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kembali Turunkan Ke Pasar Laksanakan PPKM Skala Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 05/Bantargebang, Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro di Pasar Tradisional Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Rt 03/09 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, pukul 09.00 Wib, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada pedagang pasar dan para pembeli, Agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5m dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas serta membagikan masker.

Dalam giat PPKM Mikro ini Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Ruhiat menurunkan 3 personil nya yakni, serma Camid, Sertu Sutikno dan Sertu Manahan.

Ditemui di Ruang Kerjanya Danramil 05/Bantargebang, Kapten Inf Ruhiat mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini di Pasar Tradisional Bantargebang untuk memberikan arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini pedagang dan pembeli agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan teguran lisan dan diberikan masker, ujar Danramil.

“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” harapnya.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.