Bulan Penuh Berkah, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Berbagi Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad pererat tali silaturahmi dengan berbagi takjil kepada masyarakat. Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. Sabtu (17/04/2021).

Bulan suci Ramadhan di medan penugasan tidak menyurutkan Pos Kurulu Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Permadi Permana untuk saling berbagi kepada sesama.

“Berlokasi di depan Pos, kami berbagi takjil berupa bubur kacang ijo kepada masyarakat sekitar meskipun mayoritas masyarakat Papua beragama Nasrani tidak menyurutkan niat kami untuk saling berbagi dalam ikatan persaudaraan antar umat beragama,” ucap Letda Inf Permadi Permana.

Daby Mabel (35) “Kami masyarakat Papua yang mayoritas beragama Nasrani sangat menghormati upaya yang dilakukan Pos TNI untuk menciptakan hubungan toleransi yang baik dengan masyarakat. Dan kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena kami bisa merasakan olahan makanan yang jarang kami rasakan dan dibuat langsung oleh bapak-bapak tentara.”

Editor : Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.