Bupati Panca Wijaya Akbar Simak Penyampaian Pansus-Pansus DPRD OI

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH menghadiri rapat Paripurna Tingkat Kedua terkait jawaban Empat Pansus DPRD Ogan Ilir,Rabu (28/4) di Gedung Paripurna.

Rapat Paripurna mendengarkan jawaban Keempat Pansus di buka oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hs di dampingi Wakik Ketua I Wahyudi Marwan ST dan Wakil Ketua II Ahmad Syafe’i MSi.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Ogan Ilir menyampaikan terimakasih atas usaha dan kerja keras Pimpinan, anggota serta seluruh Staf anggota Dewan sehingga keputusan yang kita harapkan telah disusun dengan baik, lancar dan cermat.

Prosesnya telah memakan waktu dan pikiran, Alhamdulillah keputusan tersebut telah di setujui oleh DPRD Ogan Ilir dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama.

Bupati Panca Wijaya Akbar berharap kedepan dapat tercipta sistem pembangunana lebih baik dalam upaya mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah secara optimal sesuai dengan dinamika tuntutan masyarakat yang berkembang,”Jelasnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.