Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Kragilan Polres Serang Gelar Operasi Pekat Maung 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kragilan, Kabupaten Serang (Banten) – Demi membuat rasa aman dan Kondusif di masa pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten lakukan kegiatan Operasi Pekat Maung 2021 di wilayah hukum Polsek Kragilan dengan Sasaran Toko Jamu yang menjual minum minuman beralkohol dengan kadar tinggi yang akan membuat rusak generasi bangsa, dengan minum minuman keras akan banyak dampak paling utama tindak Kriminalisasi.

kegiatan Operasi Pekat Maung 2021 Yang dilakukan pada malam hari dihadiri oleh 12 Personel Polsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan , S.Pd., S.I.K., kapolsek Kragilan, Ipda Fery Panit I Reskrim atau Piket Pawas, dan 10 Anggota Polsek Kragilan, Selasa malam (6/4/2021).

AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd., S.I.K., Mengatakan pada Saat Tim kami lakukan Oprasi kami temukan Toko Jamu yang menjual minuman keras dan langsung kami amankan, barang bukti yang kami sita dan kami amankan 3 Buah Derigen Minuman jenis Tuak, 31 Botol Minuman dengan berbagai merk “, kata Kapolsek.

“Kami menghimbau pada masyarakat wilayah hukum Polsek Kragilan polres Serang Polda Banten mari kita jaga bersama- sama menjaga wilayah hukum Kragilan agar aman dan kondusif jauh dari tindak kejahatan dan bilamana ada yang mencoba untuk membuat wilayah Kragilan tidak kondusif kami tindak sesuai prosedur ” tegas Kompol Andhi Kurniawan S.Pd., S.I.K., kapolsek Kragilan.

Sementara itu Panit 1 Reskrim Polsek Kragilan IPDA Fery mengatakan operasi pekat maung 2021 yang kami gelar dan bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kragilan, kami menghimbau kepada masyarakat Kragilan untuk selalu menjaga kondusifitas dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Angga Apria selaku masyarakat Kragilan mengapresiasi langkah-langkah Polsek Kragilan didalam menjaga kondusifitas di wilayah Kragilan terutama dalam penyakit masyarakat (pekat).

“Semoga didalam penyambutan bulan suci Ramadhan wilayah hukum Kragilan kondusif dari segala hal terutama penyakit masyarakat (pekat)” ucap Angga.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.