Dandim 0510/Trs Hadiri Sidang LKS Tripartit Kabupaten Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tigaraksa) – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri sidang Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Wareng Lt. 03 Kantor Bupati Kabupaten Tangerang yang di ikuti 25 orang, Senin (12/04/2021).

Hadir dalam sidang A. Zaki Iskandar, B.Bus Bupati Kabupaten Tangerang, Kompol Asari, S.IP (Kabag SDM Polresta Tangerang), Perwakilan Disnaker Kab. Tangerang, Perwakilan Apindo Kabupaten Tangerang dan Perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kab. Tangerang.

Dalam sambutannya, A. Zaki Iskandar, B.Bus Bupati Kabupaten Tangerang mengatakan,
permasalahan ketenagakerjaan di Kabupaten Tangerang selama 2021 yaitu adanya perselisihan Hubungan Industrial, Perusahaan tutup, Pembentukan Serikat Pekerja oleh Ormas, dan adanya THR tahun 2020 yang belum terbayarkan.

“Mari kita bersama sama dan bergotong royong untuk membangun Kabupaten Tangerang karena saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, jaga kesehatan dan Protokol kesehatan,” katanya.

Bupati menjelaskan, untuk teman-teman Serikat Pekerja dan Pengusaha apabila terdapat perselisihan dahulukan Musyawarah terlebih dahulu dan untuk teman – teman Serikat Pekerja Jangan langsung aksi turun kejalan mengingat masih pandemi Covid 19 apabila dalam Bipartit tidak ada Solusi maka pihak pemerintah siap untuk menjadi Mediator.

Sementara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengharapkan, semoga Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit Kabupaten Tangerang bisa menjadikan kebersamaan dan membangun Kabupaten Tangerang yang aman dan kindusif.

“Kami dari TNI jajaran Kodim 0510/Trs siap dalam menciptakan wilayah yang kondusif dan aman,” kata Dandim.

Kegiatan Sidang LKS Tripartit di isi dengan tanya Jawab dengan perwakilan Serikat Pekerja. kegiatan di lakukan memenuhi protokol kesehatan.

Editor : Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.