Danposmil Tambelang Lakukan Anjangsana Dan Pendataan Vaksinasi Covid-19 Ke Rumah Purnawirawan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab. Bekasi – Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada para Purnawirawan di wilayah binaanya Danposmil Tambelang Peltu Amarullah melaksanakan anjangsana ke kediaman Peltu (Purn) Suganda yang bertempat di Kp. Gempol RT01/RW01, Desa Sukarapih, Kec. Tambelang, Kab. Bekasi, Selasa (27/04/2021)

Kegiatan anjangsana ini juga turut dilakukan pendataan Vaksinasi Covid-19 kepada para Purnawirawan yang belum melaksanakan Vaksin, hal ini merupakan program pemerintah dalam vaksinasi serentak untuk para purnawirawan tahap pertama untuk mencegah serta melindungi para lansia dari serangan covid-19.

Di tempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali saat dihubungi beliau menyampaikan, “Pendataan para purnawirawan yang belum melaksanakan Vaksin covid-19 ini merupakan program pemerintah, yang mana nantinya akan diberikan Vaksin Covid-19 sebagai langkah pencegahan serta melindungi para lansia dari serangan covid-19”.ucap Danramil.

“Tidak hanya itu dalam pendataan ini juga sekaligus melakukan anjangsana dalam rangka silaturahmi kepada senior yang sudah para pensiun”,tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.