Forum Indahnya Silaturahmi Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan
Bertepatan dengan malam Nujulul Quran,Forum Indah nya Silaturahmi ( FIS ) adakan acara buka puasa bersama antara pengurus dan anggota yang berlangsung di Rumah Makan Babeh Sadelih jln Jombang Raya Pondok Aren , acara di buka dengan ceramah agama dan membaca surat Al Fatiha bersama, serta Doah 30/4.

Ani Gotik Ketua Forum Indah nya Silaturahmi dalam sambutan nya mengatakan ” Acara buka puasa yang di adakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota FIS yang selama ini banyak belum saling mengenal atau saling berjumpa, dengan ada nya acara buka puasa bersama Alhamdulillah bisa saling bertemu dan bertatap muka ucap Ani Gotik ketua FIS.

Ani Gotik menambahkan ” sukur Alham dulillah semua anggota yang baru maupun yang sudah lama bisa saling ke temu dan saling mengenal di dalam wadah Forum Indah nya Silaturahmi.

Ani Gotik berharap ” jika ada ke salah pahaman di dalam grup FIS agar persoalan apa pun dapat kita selesaikan di dalam FIS sendiri, dan tidak di bawa ke luar grup FIS, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus maupun anggota yang sudah dapat hadir di dalam acara, begitu juga tidak lupa sy ucapkan banyak terimakasih kepada Pa Kardi dan Pa Abdul Rahman Penasehat FIS yang sudah hadir di dalam acara, dan tidak lupa juga saya ucapkan kepada donatur maupun anggota dan pengurus atas bantuan nya baik moril maupun materi pungkas Ani Gotik ketua Forum Indah nya Silaturahmi.

Di tempat yang sama Abdul Rahman penasehat FIS mengatakan ” dengan ada nya acara buka puasa bersama yang di adakan Forum Indah nya Silaturahmi dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota ucap nya.

Abdul Rahman berharap agar semua pengurus dan anggota FIS dapat saling menjaga tali silaturahmi dan selalu kompak serta menjadi tambah rukun serta persaudaraan kita bersama harap Abdul Rahman SPd.

Editor : Fram
Sumber rls Udin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.