Guna Mencegah Terjadinya Tawuran dan Penyebaran Covid-19 Babinsa 10/Sukatani Bersama Aparat Gabungan Laksanakan Patroli Subuh

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam situasi bulan suci Ramadhan 1422H serta mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan, Serma Agus H Babinsa Sukamakmur Koramil 10/Sukatani Bersama Aparat gabungan laksanakan patroli menjelang subuh di Kampung Muara Desa sukamakmur, kec.Sukakarya, Kab.Bekasi. Jumat (16/04/2021) pagi pukul 04.15 wib.

Pelaksanaan kegiatan patroli subuh ini guna mencegah terjadinya kerumunan yang mengakibatkan terjadinya penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya tawuran antar anak remaja yang sering nongkrong dan keluyuran dijalan menjelang subuh hingga pagi.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, “Kegiatan patroli subuh ini merupakan inisiatip Babinsa dengan tiga pilar Desa Sukamakmur, untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan”.ucap Danramil.

“Tidak hanya itu, kegiatan patroli subuh ini dilakukan untuk mencegahnya kerumunan yang dilakukan oleh remaja yang nongkrong di pinggir jalan agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19”.lanjut Danramil.

“Semoga dengan adanya patroli subuh ini situasi di sekitar wilayah desa sukamakmur selalu aman dan kondusif hal ini akan sangat dirasakan oleh warga masyarakat setempat”tutup Danramil.

Patroli Subuh ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1422 H guna menciptakan rasa aman dan nyaman, yang di dukung oleh aparat gabungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta para tokoh masyarakat yang terlibat dalam patroli subuh.

Editor : Fram
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.