Hidupkan Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kali Abang Bersama PC DMI Bekasi Utara Lakukan Safari Subuh Keliling

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk meningkatkan dan mempertebal ke imanan dan ketaqwaan serta mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H, Serda Samanhudi dan Serda Priyanto ikuti Safari Subuh Keliling bersama Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia (PC DMI) wilayah Kaliabang tengah pimpinan Habib Falaki.

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini bertempat di Masjid AT TAUBAH Pondok ungu permai Rt 04, Rw 16 Kel.Kaliabang Tengah, Kec Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis (29/04/2021) pagi.

Yang turut diikuti dan dihadiri oleh Danramil 03/TP diwakili Babinsa Kel.Kaliabang Tengah (Srd Samanhudi & Srd Priyanto), Kapolsek Bekasi Utara diwakili Binmaspol (Aipda Mulyadi), Camat Bekasi Utara diwakilkan Sekcam (Asn. H Sunardi), Lurah Kaliabang Tengah (Asn. H. Ahmad Hidayat Sag), Ketua DMI Bekasi Utara ( KH Ahmad Khoiduddin), Ketua RW 16 (Eko Priyatmoko) dan Pengurus DKM Masjid AT TAUBAH (Ust Untoyo).

Dalam Acara nya kegiatan Safari Suling ini diawali dengan Sholat Subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Pengurus DKM Mesjid At Taubah dan sambutan dari Perwakilan 3 Pilar oleh (SekCam Bekasi Utara).

Usai penyampaian sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Cindra Mata (2 buah Al Quran,5 Buah Sajadah, Beras dan Masker) oleh Babinsa dan Bimaspol Kali Abang tengah dan Kultum dari DMI Bekasi Utara sebagai Penceramah KH Habib Falaki yang ditutup dengan Doa bersama.

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa, PC DMI wilayah kalibang mengandeng serta mengajak para babinsa bersama tiga pilar untuk bersama sama mengajak serta mengisi acara di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan Safari Ramadhan.

Selama kegiatan berlangsung Babinsa bersama Bimaspol turut memantau serta monitoring kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.