Himbauan PPKM Mikro, Koramil 08/ Duren Sawit Bersama Tiga Pilar Sambangi Sentra Ekonomi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Penegakan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro tetap digelorakan. Pelaksanakan edukasi serta himbauan kepada pedagang dan pengunjung di tiga sentra ekonomi yaitu PD. Perumnas Klender, Pasar Bulak Kender dan PD. Jaya Pondok Bambu, Sabtu (17/04/21).

Giat PPKM Mikro tiga pilar dipimpin
Kapten Inf Hadi Sasmungi Danramil 08/Duren sawit bersama
Polsek dan Satpol PP, dengan pelaksanaan Kegiatan membubarkan kerumunan, membagikan masker kepada pengunjung pasar dan pedagang dan memberikan tindakan kepada warga yang tidak memakai masker.

Tindakan terhadap pelanggar Protkes yang tidak memakai Masker yang diberikan petugas gabungan adalah mencatat identitas pelanggar, teguran dan sangsi sosial dengan menyapu membersihkan sampah disekitar lokasi pasar.

Danramil juga mengajak semua pedagang dan pengunjung pasar untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah dimasa Pandemi ini.

Selain Danramil juga menyampaikan ke petugas gabungan tiga pilar Duren sawit untuk tetap memberikan pemahaman terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro guna pemulihan ekonomi dan juga tetap memperhatikan 5M dalam beraktifitas sehari -hari, tandasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/JT*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.