HUT Ke-69, Yonif Para Raider 330 Kostrad Ziarah TMP Cikutra

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) PR 330 Kostrad, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng, S.Sos, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonif Para Raider 330 Kostrad Ny. Novita Sari Morison, para Perwira beserta anggota dan Persit Yonif PR 330 Kostrad melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung.

Hal tersebut disampaikan Danyonif PR 330 Kostrad, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng, S.Sos, dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon, Cicalengka, Jawa Barat. Senin (26/4/2021).

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan ekspresi dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga.

Danyonif PR 330 Kostrad, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng, S.Sos, menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan jajaran prajurit Yonif PR 330 Kostrad kepada para pahlawan khususnya prajurit Yonif PR 330 Kostrad yang telah gugur demi kejayaan dan kemerdekaan bangsa ini, kita mendoakan semoga amal ibadah para pejuang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.