Jalin Keakraban, Tiga Pilar Kelurahan Jahab Duduk Bersama Sambil Ngopi dengan Warganya

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga, salah satunya minum kopi dan duduk bersama seperti yang dilakukan tiga pilar Kelurahan Jahab. Hal ini dilakukan untuk mendengar keluhan warga.

Suasana santai, Lurah Jahab Bapak Asmawi, S. Pd, M. Pd didampingi Babinsa Kelurahan Jahab Serma Eko Tarmono Bhabinkamtibmas Kelurahan Jahab Bripka Sigit Prayoga, bersama warga duduk sambil ngopi di Warung ibu Wati Lingkungan Kelurahan Jahab Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin 13/04/2021

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh berita hoax dan isu lainnya yang dapat memecah persatuan dan menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan senantiasa menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

” Kami himbau kepada semua warga Kelurahan Jahab bahwa saat ini Satpol PP dibantu TNI Polri melakukan operasi yustisi dan penerapan perda Kukar tentang wajib pakai masker untuk itu kami mengingatkan pada saat keluar rumah wajib hukumnya memakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari penyebaran covid 19,” ucap Serma Eko Tarmono

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Jahab Birpka Sigit Prayoga, dalam kesempatan tersebut mengingatkan wajib pakai masker kepada warganya sebagai wujud kepedulian terhadap warga agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Ditempat terpisah Danramil 01 Tenggarong Kota Kapten Inf Priyanto menyampaikan kegiatan Babinsa sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejajar dengan warga desa binaannya, hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis yang pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama sama guna untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman,” tutur Kapten Priyanto.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.