Jelang Ramadhan Tiga Pilar Jakarta Pusat Gelar Rapat Kordinasi Zoom Meeting Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat (7/4) – Jelang Ramadhan 1442 H seluruh jajaran Tiga Pilar Jakarta Pusat berkomitmen dan bersinergi menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan. Adapun bentuk komitmen tersebut diwujudkan melalui rapat virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran dan elemen tiga pilar Jakarta Pusat.

Menurut Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, rapat terkoordinasi yang diinisiasi oleh Kota Administrasi Jakarta Pusat merupakan upaya bersama jajaran Tiga Pilar mengoptimalkan sinergitas menciptakan kondusifitas wilayah jelang dan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan virtual bersama ini merupakan langkah antisipasi gangguan kamtibmas di masa pandemi menjelang Ramadhan. Himbauan dan arahan kepada seluruh jajaran dan elemen tiga pilar dilakukan melalui zoom meeting . Pentingnya rapat konsolidasi ini wajib diikuti oleh elemen terkait termasuk Koramil koramil dibawah komando Kodim 0501 JP BS”, ujar Dandim kepada Media.

Dalam pantauannya, berbagai masukan dan usulan serta kebijakan disuarakan dan ditetapkan sebagai langkah dan upaya menjaga stabilitas keamanan, termasuk wilayah wilayah yang perlu mendapat perhatian khusus.

Selain membahas antisipasi gangguan Kamtibmas, zoom meting yang digelar di Lantai 3 kantor Kecamatan Tanah Abang jalan. KH. Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat, juga membahas optimalisasi penegakan protokol kesehatan diwilayah binaan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.