Kapolda Banten terima kunjungan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., terima kunjungan dari Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten di Mapolda Banten. Selasa, (27/04/2021).

Tujuan kunjungan tersebut yakni untuk menjalin silahturahmi antar lembaga. Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten.

“saya menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten,” terang Kapolda.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya,” lanjut Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga berharap dengan kunjungan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Banten Provinsi Banten,” tutup Kapolda.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.