Kasal Berikan Dukungan Moril Keluarga Letkol Irfan Suri Korban KRI Nanggala-402

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bersilaturahmi ke kediaman Letkol Laut (E) Irfan Suri salah satu Perwira yang gugur dalam musibah KRI Nanggala-402 di perairan Bali. Silaturahmi Kasal ini dalam rangka memberikan dukungan moril kepada istri dari Letkol Irfan Suri Amalia Ayuni dan keluarganya bertempat di Bogor Nirwana Residence, Tamansari, Bogor, Selasa (27/4).

Letkol Laut (E) Irfan Suri sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Sistem Senjata Kendali Material Indera dan Kendali Senjata (Sissendal Matindalsen) Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal) yang saat itu sedang melaksanakan latihan penembakan torpedo di Perairan Utara Pulau Bali.

Pada kesempatan tersebut Kasal memberikan semangat kepada keluarga agar tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. “Kami turut berduka cita yang sangat mendalam dan tidak menyangka musibah ini terjadi,” pungkas Kasal.

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Kasal para pejabat utama Mabesal Irjenal Laksda TNI Moelyanto, M.Si. (Han), Asintel Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han).

Editor : Ndre
Sumber : berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.