Kodim 0501 JP BS Gelar Bakti Sosial Wilayah 3T Kumuh Perkotaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Kodim 0501 JP BS yang dipimpin Kolonel Inf. Luqman Arief menggelar Bakti Sosial Wilayah binaan yang dalam pelaksanaannya dilaksanakan di wilayah wilayah terisolir perkotaan.

Memperlancar kegiatan yang bertajuk “ Bakti Sosial Wilayah Terpencil, Terluar, Terisolir dan Kumuh Perkotaan Kodim 0501 JP /BS TA 2021”, Kodim 0501 dalam hal ini merangkul jajaran tiga pilar kecamatan Jakarta Pusat.

Kali ini Bakti sosial dilaksanakan di jalan Mangga Besar 13 A Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar. Dandim dikesempatan itu memimpin langsung kegiatan.

”Sebagai bentuk perhatian, khususnya TNI AD dilaksanakan bakti sosial kepada warga binaan di daerah yang terisolir, kumuh. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dalam bentuk pembagian sembako kepada warga binaan. Hal ini juga bermaksud meringankan, membantu kebutuhkan pangan masyarakat’, terang Dandim kepada media.

Dandim juga mengungkapkan, bakti sosial akan dilaksanakan secara safari ke daerah daerah sasaran. “Demi lancarnya kegiatan yang nantinya dilaksanakan secara safari, Kodim 0501 menggandeng beberapa elemen yang memiliki visi dan misi sama membantu kebutuhan warga. Dalam hal ini Kodim menggandeng Yayasan beserta Tiga Pilar”.

Kegiatan yang berlangsung di wilayah Koramil 02 Sawah Besar, didampingi oleh Camat Sawah Besar, Danramil 02 SB Mayor Kav Dian Kriswijaya S.I.P, Kapolsek SB Akp Maulana Mukarom S.I.K, Lurah Mangga Dua Selatan Bpk Agata Bayu Putra, anggota Budda Tzuchi, Ketua RW 01, FKDM serta warga setempat.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.