Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta Sebagai Komandan Apel Bersama Wan TNI 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Dalam rangka memperingati hari kelahiran Pahlawan Nasional R.A Kartini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti S.H., M.M. ditunjuk menjadi Komandan Apel dalam Apel Bersama Wanita TNI di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (21/04).

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.E.P., dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Ganip Warsito selaku pimpinan Apel bersama Wanita TNI menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas serta pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Laksanakan tugas dengan profesional, terus tingkatkan kemampuan dan perluas wawasan sebagai prajurit maupun sebagai masyarakat dan perkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat serta semangat sinergi dengan berbagai komponen bangsa, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa terpelihara untuk mewujudkan Indonesia maju”, Pesan Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasum TNI.

Kegiatan apel bersama wanita TNI juga diikuti oleh Korps Wanita TNI Angkatan Laut Lanal Yogyakarta secara virtual yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.