Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja Ke Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja di Satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Rabu (14/4/2021).

Setelah beristirahat sejenak di Main Hall Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad selanjutnya menerima paparan Satuan dari Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Letkol Inf Renaldy, yang menjelaskan tentang situasi dan kondisi terkini tentang kesiapan personel dan materiil serta sarana prasarana satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

Usai menerima paparan, Pangdivif 2 Kostrad memanfaatkan waktu kunjungan ini untuk dapat bertatap muka langsung dan memberikan arahan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD. Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan jika kunjungan ini merupakan momen bagi saya untuk dapat berkomunikasi langsung dan memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, sehingga saya bisa mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan dan prajurit yang ada didalamnya.

“Kepada para prajurit, saya berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang. Tetap senantiasa pelihara moril dan semangat serta profesionalisme keprajuritan,” pungkas Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.