Pangkoarmada III Hadiri Silaturahmi Forkopimda Papua Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., menghadiri acara tatap muka Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sorong di Polres Sorong Kota Jl. A. Yani, Kel. Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis, 29/4/2021). Sebelumnya dilaksanakan launching Inovasi Pelayanan Publik Samsat Drive Thru, yang berlokasi di Pos Polisi Kuda Laut, Kota Sorong.

Pada acara ini juga hadir Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi, dan para pejabat Forkopimda Sorong lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat Kota Sorong.

Kapolda Papua Barat dalam sambutannya mengatakan sinergitas seluruh komponen masyarakat sangat penting. Polri tidak bisa menjaga Kamtibmas sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak. “Keamanan jugalah menjadi penentu utama kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat daerah ini dan dibutuhkan perkuatan dan sinergi lintas sektoral yang sangat besar dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.