Pasca Gempa Melanda di Wilayah Malang, TNI AL dan Masyarakat Laksanakan Aksi Kemanusiaan

Spread the love

Jurnalline.com, Lantamal V –Pasca terjadinya gempa di wilayah Malang Jawa Timur, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang yang berada di bawah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, bersama masyarakat melaksanakan Aksi Kemanusiaan dengan mendistribusikan bantuan kemanusiaan, maupun renovasi rumah dan tempat ibadah, serta membersihkan puing-puing bangunan yang rusak di sejumlah Lokasi, Senin (12/04).

Di Dusun Krajan, Kecamatan Bantur dan Desa Sumberejo Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, personel TNI AL dikerahkan guna melaksanakan perbaikan, serta penyaluran tali asih bagi prajurit dan keluarganya yang terdampak bencana.

Sedangkan di lokasi Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang, prajurit melaksanakan Bakti Sosial dengan melaksanakan perbaikan rumah warga yang rusak karena gempa.

Selain itu, diwaktu yang bersamaan, jajaran pos TNI AL di wilayah kerja Lanal Malang, bersama dengan warga melaksanakan kegiatan sosial dengan memperbaiki rumah masyarakat, hingga tempat ibadah yang mengalami kerusakan, di empat lokasi yaitu di wilayah Trenggalek, Tulungangung, Pacitan, serta di wilayah Blitar Jawa Timur.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.