Persatuan dan Kesatuan di Wujudkan dengan Peresmian Gedung Gereja GPIB Surya Kasih Duren Sawit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta timur – Sinergitas tiga pilar Muspika Duren sawit dalam menciptakan Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama yang diwujudkan dengan peresmian Gereja GPIB Surya Kasih Jl.Terusan Igusti Ngurah Rai Kav.10 Rw.11 Kelurahan Pondok Kopi. Rabu (07/03/21).

Walikota Jakarta Timur M.Anwar, S.SI.,M.A.P bersama Muspika diantaranya Pasi Pers Kodim 0505/JT Mayor Arh M. Sianturi mewakili Dandim, Danramil Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Camat Duren Sawit Musa Sarifudin, Ketua FKUB KH. Sofian Yakup, Waka Polsek Duren Sawit AKP Syaimun,SH, Lurah Pondok Kopi Rasikin, Kasat Manpol Kecamatan Duren Sawit Jariman, PDT. DRS. Paulus Kariso Rumambi, M.SI ( Ketua Umum Sinode GPIB) dan
Ketua Rw.11 Pak Ipit Purwanto.

Sambutan Pak Rw.11 Pondok Kopi pada Giat peresmian gereja,
Salam sejahtra untuk kita semua yang terhormat pak Walikota Jaktim beserta jajaran, terima kasih karena tamu undangan seluruh nya sudah memakai masker dan tetap menjalin persatuan sesama umat beragama.

Sambutan Ketum Majelis Sinode GPIB, terima kasih kepada Pak Walikota Jaktim sudah datang dalam acara peresmian Gedung Gereja Surya kasih.

Sambutan Pak Walikota, Saya ucapkan selamat saya resmikan Gedung Gereja BPIB Surya Kasih semoga jemaat Surya Kasih bisa melaksanakan ibadah kebaktian secara nyaman dan aman serta tetap menjalin persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama.

Gedung Gereja Surya Kasih sudah mempunyai rekomendasi dari Pemkot Administrasi Jakarta timur sebagai tempat ibadah, imbuhnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/JT*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.