Pilkades Wanakerta Saepudin Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bakal calon (Balon) Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya, Saepudin yang lebih dikenal Mang Empu salah satu Relawan Kesehatan di Kabupaten Tangerang sudah mengikuti persyaratan Medical Check Up (MCU) dan tes kesehatan lainya, di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja Kabupaten Tangerang. Kamis (1/4/2021).

Saya ikut pilkades ini atas dorongan Masayarakat maka dari itu dengan niat yang kuat dan tujuan yang sama, dirinya ingin memperbaiki program Desa dan sejahterakan warga Wanakerta, Janji Saepudin dalam keteranganya kepada wartawan seusai tes kesehatan.

Selain itu kata Saepudin, bila dirinya lolos dari tes dan terpilih menjadi Kepala Desa nanti, dirinya akan lebih meningkatkan sumber daya manusia (SDM), dan pelayanan masyarakat di Desa Wanakerta serta mengutamakan program-program sosial. Ucapnya

Dirinya mengatakan bukan hanya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Wanakerta Saepudin juga akan bersinergi dengan semua unsur pemerintahan, baik TNI-Polri, ulama, lembaga, jurnalis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas, bilamana dirinya terpilih menjadi kepala Desa nanti.

Diakhir pembicaraan, Saepudin meminta kepada semua pihak penyelenggara pilkades, agar selalu menciptakan keterbukaan publik, dari mulai tes kesehatan, pendaftaran, kampanye, pencoblosan hingga penghitungan suara.

“Dalam demokrasi ini saya berharap panitia Pilkades mengutamakan keteransparanan dan profesional dalam tugas, tidak membuat kecurangan, semua harus terbuka, agar pilkades ini berjalan dengan jujur, adil, aman dan damai tidak ada intimidasi, atau paksaan dari pihak manapun, hingga tercipta amanah”tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.