Ramadhan Barokah, Kolaborasi Aksi Kepedulian Kodim 0501/JP BS dan Polres Metro Jakpus

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Kolaborasi Berkah Ramadhan dilakukan jajaran Kodim 0501/JP BS dan Polres Metro Jakarta Pusat. Kolaborasi tersebut diwujudkan dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa dan sembako kepada warga sasaran, (15/4).

Kegiatan yang digelar di depan pintu 8 area JI Expo Kemayoran Jl. Menara Angkasa Kemayoran ini membagikan kurang lebih 150 bingkisan sembako.

Dalam sambutannya Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan bahwa kegiatan ditujukan membantu meringankan masyarakat di masa pandemi Covid 19.

“Pembagian takjil buka puasa dan bagi – bagi sembako merupakan upaya jajaran, TNI POLRI, meringankan warga terutama anggota PPSU dan pemulung dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid 19”, ujar Dandim.

Dikesempatan itu Dandim dan Kapolres Jakarta Pusat pun berharap aksi sosial di bulan penuh berkah ini dapat memberi bermanfaat.

Dandim juga menegaskan bahwa aksi kepedulian ini akan dilakukan oleh TNI /Kodim dan Polri / Polres secara berkelanjutan.

Kegiatan yang bertajuk
Ramadhan Barokah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jakpus Kombes Pol Hengky Hariadi dan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Lukman Arief.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.