Tebar Berkah Ramadhan Babinsa Bersama Persit Ranting 03 Koramil 02/Pondok Gede Cabang XXI Dim 0507 Berbagi Takjil Buka Puasa Kepada Para Pengendara Bermotor

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Di hari ke 11 pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede melaksanakan kegiatan PPKM skala Mikro dengan memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5 M dan membagikan Masker Gratis bersama Persit Ranting 03 Koramil 02/Pondok Gede Cabang XXI Dim 0507/Bks Koorcab Rem 051/Wkt melaksanakan Jum’at Berkah berbagi Takjil Berbuka Puasa di Depan Makoramil 02/Pondok Gede Jalan Raya Jatiwaringin No. 120 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada Jum’at (23/04/2021).

Babinsa bersama dengan Persit Koramil 02/Pondok Gede yang dipimpin oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono., S,Ag.M.M dengan didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Pondok Gede Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Ny. Mimi Rahmat Triono membagikan sekitar 150 Masker dan paket Takjil Berbuka Puasa kepada warga dan para pengendara Bermotor pengguna jalan yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga dirumah, para Babinsa sambil memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

Pada kesempatan tersebut, Danramil didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Pondok Gede menyampaikan, syukur Alhamdulillah pada hari Jum’at Berkah di Bulan Suci Romadhon ini dalam suasana pandemi Covid-19 para Babinsa bersama dengan Persit Koramil 02/Pondok Gede masih bisa secara bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM skala Mikro sekaligus kegiatan Jum’at Berkah berbagi Takjil.

Di Bulan Ramadhan ini, kegiatan sengaja kami adakan pada sore hari menjelang berbuka puasa dengan bentuk kegiatan yaitu, personil Koramil 02/Pondok Gede melakukan PPKM Berbasis Mikro dan Persitnya membagikan sekitar 150 paket Takjil untuk berbuka Puasa.

Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu terutama Mayjen TNI (Purn) Kurnia Dewantara dan Bapak Cipto PT. Daun Mas mendukung terselenggaranya kegiatan PPKM Berbasis Mikro serta Jum’at Berkah. Semoga segala amal dan Ibadah kita di Bulan Suci Romadhon ini, mendapatkan Pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wata’ala, tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, para pejabat Batih dan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Pondok Gede Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Ny. Mimi Rahmat Triono, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02 Pondok Gede Ny. Dini Catur Anang Wibowo serta para Pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 3 Koramil 02 Pondok Gede dan Anggota Satpol PP Kec. Pondok Gede.

Editor : Fram
Sumber : Sertu. Bowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.