Terapkan Disiplin Prokes Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Polsek Bekasi Kota Jaring Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga untuk selalu taat protokol kesehatan, Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Mutaya bersama Anghota Polsek Bekasi Kota pimpinan Ipda Heri bersama 3 orang rekannya, melaksanakan operasi PPKM Skala Mikro di Depan Kantor Polsek Bekasi Kota, jalan Jend.Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (25/04/2021)

Kegiatan PPKM Skala mikro ini dilakukan dengan tujuan untuk mendisiplinkan warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

Tidak hanya itu kegiatan PPKM Skala mikro juga dilakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kota Bekasi, Khususnya di wilayah Kelurahan Kranji.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa anggota Babinsa koramil 01/Kranji terus bersinergi dengan pihak polsek yang berada di jajaran polres metro bekasi kota untuk melakukan himbauan atau pun edukasi mengenai protokol kesehatan kepada warga dalam operasi PPKM Skala mikro. ucap Danramil.

Hal ini bertujuan untuk menekan serta mencegah penularan covid-19 agar tidak meluas dan bertambah, lanjut Danramil.

Semoga dengan adanya operasi PPKM Skala Mikro ini dapat lebih menyadarkan warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan denga menjalankan 5M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah).tutup Danramil.

Dalam operasi PPKM kali ini terdapat beberapa warga yang terjaring karena kedapatan tidak menggunakan masker, seperti pendorong grobak, penjual kerupuk dan para pejalan kaki.

Bagi warga yg terkena jaring operasi langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan mengucapkan janji untuk tidak mengulangi kesalahannya serta di berikan masker oleh tim gabungan PPKM.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.