Tingkatkan Sinergitas Kodim 0501/ JP BS dan Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnallne.com, Kemayoran – Seluruh anggota jajaran Kodim 0501/JP BS dan anggota jajaran Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan olahraga bersama, di komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021) pagi.

Sinergitas tersebut dipimpin Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan sinergitas kerjasama antara TNI-POLRI di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Dandim kepada wartawan usai kegiatan.

Menurut Dandim, olahraga bersama ini dilaksanakan di sela waktu tugas pengamanan dan kamtibmas yang tinggi di wilayah Jakarta Pusat.

“Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok,” katanya.

Hal senada disampaikan Kapolres bahwa olahraga bersama anggota Kodim dan Polres sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan anggota.

“Ini menjadi bagian kerjasama dalam menjalin keakraban sesama anggota hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antar anggota di lapangan,” tambah Kapolres.

Ia berharap jalinan keakraban tersebut dapat lebih ditingkatkan menghadapi situasi kamtibmas yang tinggi di wilayah Jakarta Pusat.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.