Tingkatkan Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Kerja ke Gubernur Jatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Jatim, Surabaya. Jumat (23/4/2021).

Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdivif 2 Kostrad yang baru serta meningkatkan sinergitas antar instansi yang berada diwilayah Jawa Timur.

Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dikantornya.

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, dalam membangun komunikasi dan bersinergi antar instansi di wilayah Jawa Timur, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, bahwa sebagai Satuan yang ada di Jajaran TNI AD, Divif 2 Kostrad siap membantu tugas-tugas pemerintahan khususnya di wilayah Jawa Timur, sebagai wujud soliditas antar instansi.

“Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, serta sinegritas Divif 2 Kostrad dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga situasi Jawa Timur yang tetap aman dan kondusif,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut serta dalam kunjungan ini, Kasatpol PP Prov Jatim, Kadishub Prov Jatim, Kepala Badan Kesbangpol Jatim serta Sekda Prov Jatim.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.