Tradisi Pelepasan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri 2 Kostrad menyelenggarakan Tradisi Pelepasan pejabat lama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), beserta istri Ny. Ria Tri Yuniarto bertempat di Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (8/4/2021).

Tradisi Pelepasan ini diawali dengan pemasangan foto pejabat lama Pangdivif 2 Kostrad dilanjutkan penciuman bendera Pataka “Vira Cakti Yudha”.

Kemudian, Seluruh prajurit Divif 2 Kostrad beserta anggota Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengiringi langkah dan lantunan lagu perpisahan mengantar Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) dan Ny. Ria Tri Yuniarto guna melaksanakan tugas di tempat baru.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H mengungkapkan terima kasih atas dedikasi selama ini dan saya berharap hubungan yang sudah terjalin agar tetap terpelihara sampai kapanpun demi mewujudkan rasa kekeluargaan.

“Selain itu, Perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya terhenti. Di tempat yang baru, justru akan menjadikan sarana kreativitas baru yang bisa mengguncangkan sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan di Satuan Divif 2 Kostrad ini,” pungkas Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.