Babinsa Batuceper Wajibkan Warga Gunakan Masker di Masa Pandemi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi perkembangan Covid 19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Anto Rianto melakukan Komsos mewajibkan warga menggunakan masker, taati Prokes di massa perpanjangan PPKM. Komsos di lakukan di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Minggu (16/05/2021).

Imbauan Prokes dalam rangka perpanjangan PSBB dan PPKM di Tangerang Raya, Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Mekarsari.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Btc untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Batuceper untuk mengingatkan warga masyarakat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.