Bersama Masyarakat, Satgas Yonif PR 432 Kostrad Bersihkan Gereja Jemaat Yudea Yoska

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Pos Benawa Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad melaksanakan pembersihan Gereja Jemaat Yudea Yoska bersama masyarakat Kampung Pepera, Distrik Benawa. Jumat (29/04/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Selanjutnya kedepan kegiatan ini kami jadikan sebagai kegiatan rutin pada setiap bulan agar lingkungan gereja selalu bersih, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan tentunya menjadi sehat karena lingkungannya selalu bersih,” ungkap Danpos Benawa Letda Inf Nirwan.

Albert Awatu (21) salah satu pemuda Kampung Pepera tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak tentara Pos Benawa karena telah membantu serta berpartisipasi bersama pemuda di benawa untuk melaksanakan Pembersihan Gereja Jemaat Yudea Yoska. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang ada di Kp. Pepera merasa nyaman dan bisa lebih fokus pada saat ibadah, serta lingkungan gereja selalu dalam keadan bersih.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.