Danrem 064/MY Ikuti Rakornis TMMD Ke 111 Secara Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Rakornis TMMD ke 111 masih di laksanakan secara virtual karna masih masa pandemi covid 19, guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke 111 Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A mengikuti rakornis TMMD ke 111 secara virtual bertempat di Aula Baluarti Makorem 064/MY. Jl. Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Kamis (27/05/2021).


Hadir juga mendampingi Danrem 064/MY yaitu Bupati Serang, Ketua DPRD Kab. Serang, Dandim 0602/Serang, Dandenkesyah 03.04.04 Serang, Danyonif 320/BP, Pasi Bakti TNI Rem 064/MY, Pasi Ter Kodim 0602/Serang, dan Kapenrem 064/MY.

Kegiatan TMMD ke 111 akan di laksanakan secara serentak di berbagai wilayah indonesia, salah satunya yaitu Kabupaten Serang yang merupakan wilayah Korem 064/MY.

Rakornis TMMD ke 111 yang dilaksanakan secara virtual di pimpin Waster Kasad Brigjen TNI Doni Hutabarat rapat juga di ikuti oleh seluruh kotama jajaran TNI AD, kementrian, lembaga pemerintah terkait dan pemerintah daerah yang menjadi sasaran TMMD ke 111.

Dalam sambutannya Waster Kasad mengatakan rakornis merupakan kegiatan yang mengawali kegiatan TMMD yang bertujuan untuk membahas dan mendiskusikan berbagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke 111 Ta. 2021 yang akan di laksanakan pada tanggal 15 juni sampai dengan 14 juli 2021.

Adapun tema yang diangkat kali ini adalah TMMD Wujud Sinergi Membangun Bangsa
” yang berarti merupakan kegiatan lintas sektoral melibatkan semua komponen bangsa dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan”

Selain kegiatan fisik ada juga kegiatan non fisik TMMD yang diantaranya pemahaman bela negara, kesehatan, pertanian, penyalahgunaan narkoba, pemahaman pahan radikalisme, serta kamtibmas sampai kesadaran untuk pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah masing masing.

Selain itu kegiatan TMMD ke 111 di adakan juga lomba jurnalistik pagi para Kapendan, Kapenrem, Satgas TMMD, wartawan media cetak, media online, media elektronik baik tingkat nasional dan daerah

Setelah acara pembukaan dilanjutkan paparan rencana TMMD ke 111 oleh Sekertaris PJO TMMD serta paparan tentang lomba Jurnalistik diakhiri kegiatan tanya jawab.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 064/MY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.