Danyonkav 1 Kostrad Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi baik di bidang pendidikan, bertempat di Lapangan Apel Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur, Senin (17/5/2021).

Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan selamat kepada prajurit yang berprestasi yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih di bidang pendidikan.

Prestasi yang dicapai telah mengharumkan nama satuan, sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi prajurit yang lain. pemberian reward merupakan bentuk penghargaan kepada prajurit yang berprestasi atas loyalitas dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas sehari-harinya.“Reward and Punishment adalah penghargaan bagi prajurit terbaik dan hukuman bagi prajurit yang melakukan pelanggaran,” ujar Letkol Kav Yudhi.

Prestasi tersebut antara lain Juara 1 Dikkasdim a.n. Mayor Kav Widi Kuncoro, S.H., Juara 3 Diklapa 1 Kav a.n. Lettu Kav Hendry JP, Juara 3 Dikkonselor a.n. Letda Kav Aldo Luthfan, Juara 1 Diktabakjat Ranpur MBT a.n. Pratu Joko Satria dan Juara 3 Diktabaknon Ranpur MBT a.n. Pratu Samuel Sitompul.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.