Jaga Tali Silaturahmi, Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Lomba Mancing

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di kolam ikan Satuan yang terletak di dalam Kesatrian, Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menggelar lomba mancing ikan bagi para Prajurit jajaran Brigif Raider 9/ DY Kostrad dalam rangka menjaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antar Satuan. Kamis (27/5/2021).

Acara yang dimeriahkan oleh personil Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad diantaranya,  prajurit Yonif Raider 514/SY Kostrad, Yonif Raider 509/BY Kostrad dan Yonif Raider 515/UTY Kostrad dengan target ikan pancingan yakni berupa ikan gurame dan ikan nila.

Masih dalam kondisi pandemi covid-19, Kasbrigif Raider 9 Kostrad mengadakan acara “Mancing Mania” bersama seluruh prajurit  Jajaran brigif Raider 9 Kostrad. Lomba mancing yang ditujukan untuk menghadirkan kegembiraan serta mempererat hubungan silaturahmi dan juga salah satu wadah penyaluran hobi bagi para pemancing khususnya prajurit Dharaka Yudha. Acara diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara “Mancing Mania” kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan (Master Ikan) Gurame dan Nila yang, kegiatan ini diikuti peserta ± 85 orang dengan waktu kegiatan lomba mancing mania Dharaka dimulai pada pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, dengan jumlah total ikan kurang lebih panitia menebar ikan Gurame dan Nila hingga sebanyak 1 Kintal.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.