Kapolres OI Memberikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sebagai bentuk perhatian dan Komitmen dari Kepolisian Republik Indonesia terhadap anggota yang berprestasi,Mapolres Ogan Ilir gelar upacara pemberian Reward,Senin (24/5) di halaman Mapolres Ogan Ilir.

Upacara pemberian Reward bagi anggota Kepolisian Ogan Ilir di pimpin Wakapolres Kompol Hardiman SH.MH dengan Komandan upacara IPDA Zulkarnain Afianta MSi merupakan Paur Subbag Humas Bag Ops.

Berdasarkan amanat Kapolres Ogan Ilir yang akan menerima Reward yang di sampaikan melalui Wakapolres adalah IPTU Suhartono dan 1 orang anggota SPKT dengan katagori Aplikasi Dors (Daily Operation Reorditing System) bulan April Tahun 2021 dalam keaktifan dengan laporan mencapai 100% di Polda Sumsel.

Selanjutnya IPDA H.Hendri RozinN M.Si. dan 5 anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kuang dengan Kategori keberhasilan dalam mengungkap kasus 363 KUHP dalam waktu 1 jam dari Laporan Polisi warga Desa Kalampadu di wilayah Hukum Polsek Muara Kuang,

IPDA Rahmat Djakfar, S.Tr.K. serta 7 anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja dalam keberhasilan ungkap Kasus pelaku spesial bobol rumah dan curanmor yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Tanjung Raja sebagaimana Pasal 363 KUHP.

Wakapolres jmenyampaikan bahwa pemberian Reward ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk memberikan perhatian bagi personel yang mampu bekerja dengan baik, berdedikasi dan berkinerja baik,”Singkatnya.

Adapun Peserta upacara terdiri dari 1 Pleton gabungan Perwira, 1 Pleton gabungan staff, 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Reskrim dan Sat Intelkam dan 1 Pleton gabungan ASN.

Penulis : Sy
Editor : Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.