Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 9 Dan Reorganisasi Pengurus DJA II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 9, dan Reorganisasi pengurus Daerah Jalasenastri Armada II di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denmakoarmada II pada hari Senin (3/5/2021).

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya adalah Ketua Cabang 9 Mako Koarmada II dari Ny. Nanda Rahmat Eko Rahardjo kepada Ny. Dita Hersan, serta reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II. Dalam hal ini Ny. Nanda Rahmat Eko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Organisasi, digantikan oleh Ny. I Gung Putu Alit Jaya. Sedangkan Kasi Budaya yang semula dijabat oleh Ny. I Gung Putu Alit Jaya diserahkan kepada Ny. Dita Hersan.

Sementara itu menanggapi acara sertijab dan reorganisasi yang dipimpinnya, Ny. Ria Sudihartawan mengungkapkan keyakinanannya terhadap bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya yang dimiliki ibu-ibu, serta melalui improvisasi, inovasi serta daya kreativitas, sehingga ibu – ibu yang telah menempati jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

Acara serah terima jabatan Ketua Cabang 9 Mako Koarmada II berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Editor : Fram
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.