Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw Pimpin Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2020

Spread the love

Jurnalline.com TONDANO – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Minahasa Selasa, (11/5/2021) siang Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si IPU Asean (Eng) dan Wakil Bupati Minahasa DR Robby Dondokambey, S.Si menghadiri Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan agenda Penyampaian Keputusan DPRD tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2020.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, didampingi Wakil Ketua DPRD, Okstesi Runtu, SH, M.Si, diikuti seluruh jajaran Legislatif dan Sekda, Para Asisten dan OPD terkait.

Adapun dalam Rapat Paripurna tersebut berbagai pembahasan seluruh fraksi menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2020.

Bupati DR Ir Royke Roring MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tulus disertai penghargaan karena pimpinan dan anggota dewan sudah mengagendakan paripurna tersebut.

”Apa yang sudah direkomendasikan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ akan ditindaklanjuti agar komitmen dan tekad kami untuk memberikan nilai tambah positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang berpusat pada masyarakat dapat terwujud,”tutur Bupati Roring

Bersama Wakil Bupati, Bpk. DR Robby Dondokambey, S.Si, kamForkopimda.ri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dengan agenda Penyampaian Keputusan DPRD tentang LKPJ Kepala Daerah Tahun 2020.

‘Apa yang sudah direkomendasikan Pansus LKPJ akan kami ditindaklanjuti agar komitmen dan tekad untuk memberikan nilai tambah positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang berpusat pada masyarakat dapat terwujud.”

Disadari bahwa tidak semua program pembangunan menghasilkan sesuatu yang langsung kelihatan tetapi ada juga yang sifatnya investasi.

“Berbagai keberhasilan di Tahun 2020 kami sadari tidak lepas dari dukungan dan topangan seluruh komponen masyarakat yang ada di Minahasa.”

Terkait hal tersebut, kami sampaikan terima kasih kepada kepada pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik, Insan pers dan semua pihak yang tidak berhenti mendukung kami dalam berbagai bentuk.

Lanjut Bupati Royke Roring juga kembali mengingatkan bahwa tidak semua program pembangunan menghasilkan sesuatu yang langsung kelihatan tetapi ada juga yang sifatnya investasi.

”Hal ini perlu disampaikan agar agar kita tidak terjebak pada penilaian yang tidak memiliki parameter yang jelas sehingga semua masukan ke arah yang lebih baik pasti akan kami terima dengan ketulusan,” tandas Bupati Royke Roring di hadapan pimpinan DPRD dan anggota Legislatif kab.Minahasa dan jajaran Forkopimda.

(Advertorial / Effendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.