Komandan STTAL Buka Asesman Lapangan Akreditasi dari BAN PT

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-STTAL Surabaya – Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., membuka Asesman Lapangan Akreditasi dari BAN PT secara Daring pada Program Studi D3 Teknik Ekektronika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) di Rupat Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, Senin (03/05/21).

Dalam hal ini, Tim dari Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yakni Dr. Eng. Fransisco Danang Wijaya, S.T., M.T., D.Eng dan Ir. Dedi Nono Suharno, M.T.

Komandan STTAL dalam sambutannya sangat berharap hasil penilaian yang dilaksanakan dan temukan nantinya mampu meningkatkan kinerja utama Program Studi D3 Teknik Elektronika STTAL pada khususnya dan institusi STTAL pada umumnya.

Dengan demikian, Peringkat Akreditasi Prodi tersebut diharapkan juga dapat naik satu tingkat atau bahkan lebih, pada level baik sekali atau bahkan mencapai unggul. Untuk itu, STTAL berusaha dengan membentuk Tim Task Force Penyusunan Borang Akreditasi terdiri dari Laporan Kinerja Program Studi (LKPS), Laporan Evaluasi Diri (LED) dan penyediaan data dukungnya yang melibatkan pimpinan Unit Pengelola Program Studi (UPPS). Dalam hal ini, Direktorat Diploma, Kepala Program Studi D3 Teknik Elektronika, semua Kepala Satuan Kerja di STTAL, mahasiswa, alumni dan Stakholder yang terkait.

Editor : Ndre
Sumber : Berita Bagian Penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.