Menjelang Libur Bersama,Wabup H.Ardani Sidak OPD

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Secara mendadak,Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani lakukan Sidak menjejelang libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H di setiap OPD di lingkungan Pemkab OI (10/5) melakukan sidak ke seluruh kantor OPD.

Sidak dilakukan untuk mengecek langsung kehadiran ASN ditiap-tiap OPD menjelang cuti bersama lebaran idul Fitri yang akan berlangsung mulai Rabu 12 Mei mendatang.

Dari pantauan saat melakukan sidak ke OPD tersebut Wabub Ardani mengecek langsung daftar kehadiran ASN di tiap-tiap OPD. Jika kedapatan ada ASN yang tidak hadir langsung dicatat dan kertas absensinya langsung dikumpulkan terus dibawa untuk dievaluasi.

Usai lalukan sidak Wakil Bupati H. Ardani mengatakan, dalam sidak tersebut ia mendapati ada dua OPD yang kehadiran ASN nya dibawah 50 persen. Hal tersebut akan ia laporkan ketidak hadiran ASN itu kepada Bupati Ogan Ilir.

“Sidak dilakukan karena sering kali jelang hari raya seperti ini apalagi tinggal 2 hari lagi ASN banyak yang tidak masuk kerja lagi, oleh karena itu sesuai instruksi bapak Bupati perlu dilakukan pengecekan untuk memastikan apakah ASN tersebut benar-benar hadir atau sudah libur duluan,” ujar H.Ardani

Dipastikan juga oleh wakil bupati H.Ardani akan melakukan sidak kembali pasca cuti bersama untuk mengecek kehadiran ASN setelah libur lebaran apakah masih ada yang bolos atau tidak.

Penulis : Syahroni
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.