Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Kapoksahli Pangdam Jaya/Jayakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cililitan Jakarta Timur) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., pimpin acara serah terima jabatan Kapoksahli Pangdam Jaya bertempat di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021).

Pelaksanaan serah terima jabatan Kapoksahli Pangdam Jaya, ditandai dengan laporan kedua pejabat lama dan pejabat baru kepada Pangdam Jaya, adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yakni Brigjen TNI Wahyudin sebagai pejabat lama yang akan menduduki jabatan sebagai Pati Mabes TNI dalam rangka persiapan memasuki masa purna tugas, selanjutnya menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapoksahli Pangdam Jaya kepada pejabat baru Kolonel Inf Yovensius Rosarindarta.

Pangdam Jaya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, serta penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Wahyudin atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodam Jaya. Kemudian kepada Kapoksahli Pangdam Kolonel Inf Yovensius Rosarindarta, “Sikapi kesempatan dan hadirkan karya-karya terbaik demi kebesaran Kodam Jaya”, karena Jabatan Kapoksahli Pangdam memiliki tugas yang sangat strategis dalam memberikan saran dan masukan serta pematangan kebijakan-kebijakan yang akan di keluarkan”, ungkap Pangdam Jaya.

“Dilaksanakannya pergantian pejabat selain dalam rangka pembinaan karier, juga merupakan bagian upaya optimalisasi kinerja organisasi di jajaran Kesatuan TNI AD, hal ini dilakukan melalui perencanaan secara konsisten dan berkesinambungan”, pungkas Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Danrindam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta pengurus.

Editor : Ndre
Sumber : Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.