Penyerahan 30 Unit Kunci Rumah Dan Sembako Oleh Walikota Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Prabumulih adakan pembangunan rumah sehat sederhana dan sebanyak 30 unit dan 4 kursi roda untuk orang yang hidupnya tidak layak dan juga ada bantuan dari PT Taspen, Walubi kota Prabumulihyang semua ini akan di serahkan melalui perkim kota Prabumulih.


Walubi kota Prabumulih serah kan paket semabako sebnyak 250 paket acara ini dihadiri oleh walikota prabumulih ridho Yahya dan dinas perkim, ketua Baznas dan di seluruh dinas yang terkait kota prabumulih.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih mengatakan alhamdulillah puji syukur kota Prabumulih bisa mengumpulkan dana yang setiap bulan dan bisa untuk membantu masyarakat kota prabumulih yang hidup nya tidak layak.

Walikota prabumulih juga sangat berterimakasih kepada pihak walubi dan PT taspen yang sudah ikut membantu sarana kegiatan ini.

Saya juga berharap kepada seluruh umat ber agama agar hidup rukun untuk selamanya adanya kerukunan umat ber agama sehingga kita bisa hidup tenang dan aman cinta damai dan yang saya banggakan ketua baznas kota prabumulih yang sebentar lagi juga akan habis masa jabatannya namun selam beliau jabat ketua baznas yang sangat jujur.

Tanggapan masyarakat yang menerima rumah sehat sederhana sebut saja ibu Amina mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemerintah dan badan Amil zakat juga PT taspen walubi yang sudah membantu kami masyarakat sehingga kami bisa mendapatkan rumah sehat sederhan ini apalagi sekrang mau jelang hari raya idul Fitri sungguh sangat menyenang kan untuk keluarga kami.dapat menikmati rumah sehat sederhana ini pungkasnya.

Adv/Ytno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.