Polres Serang Siagakan 100 Personil Gabungan Untuk Penyekatan Pemudik Di Perbatasan Serang – Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Jelang Penyekatan mudik lebaran 2021, Polres Serang beserta Jajaran Polsek melaksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung Kapolres Serang AKBP Mariyono di pos point perbatasan Cikande – Jayanti, Rabu malam (5/5/2021).

Polres Kabupaten Serang menyiagakan 100 personil gabungan TNI Polri dan juga Dishub di Pos Pam Asem, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Guna melakukan penyekatan pemudik.
Kapolres Kabupaten Serang, AKBP Mariyono kepada awak media mengatakan, Mulai jam 00.00 WIB tanggal 6 Mei 2021 sudah mulai dilakukan penyekatan.

“100 personil gabungan kita siagakan untuk menyekat masyarakat yang akan melaksanakan mudik, Kita sekat di perbatasan Serang-Tangerang,” Kata AKBP Mariyono
Lanjut AKBP Mariyono, 100 personil yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta Adik-adik pramuka akan dibagi menjadi 3 sift.
“1 sift terdiri dari 50 personil gabungan di siagakan untuk melakukan penyekatan sesuai dengan intruksi pemerintah peniadaan mudik dilaksanakan di seluruh wilayah secara serentak untuk dilakukan penyekatan,” ucapnya.
Dalam apel tersebut turut dihadiri Kasatlantas Polres Serang IPTU Robby Rachman, Kasat Intel Polres Serang AKP Tatamg, Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, Kapolsek Jawilan IPTU Fajar serta TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Serang.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.