Tertibkan memakai Masker Babinsa 05/Btg Himbau Prokes dan Berikan Masker di Pasar Bantargebang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 05/ Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Serma Afrizal dan Serda Paino bersama Tiga Pilar Kecamatan Bantargebang melaksanakan kegiatan Operasi Penertiban Masker dengan menyampaikan himbauan dan membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di Pasar Tradisional Bantargebang, Jl.Narogong KM.10, Kel.Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (07/05/2021).

Disampaikan secara langsung oleh Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat saat ditemui di Ruang kerjanya menyampaikan

“Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati, sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga kami Tiga Pilar secara rutin melaksankan pendisiplinan, melalui giat operasi penertiban, memberikan himbauan dan membagikan masker kapada warga”, kata Danramil.

“Seperti hari ini Tiga Pilar Kecamatan Bantargebang Akan terus melaksanakan Operasi Tertib Masker dan PPKm Skala Mikro kepada warga di pasar Bantargebang”, ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Ruhiat juga menyampaiakan himbauannya agar warga masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan operasi tertib masker dan PPKM Skala Mikro ini, warga masyarakat akan lebih menyadari pentingnya kesehatan untuk selalu disiplib Protokol kesehatan”.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.