Usai Perbaikan,Jalan Utama Menuju Pemkab Ogan Ilir Kembali Di Buka

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Ogan Ilir mulai melakukan pemeliharaan dan perbaikan terkait beberapa jalan ruas yang mulai rusak,terutama di jalan ruas utama menuju Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir.

Jalan ruas utama menuju Perkantoran Terpadu Pemkab dari simpang Koramil dan Pemda lama tersebut sempat beberpa hari ditutup untuk di lakukan perbaikan,sehingga pengguna jalan menuju Perkantoran harus di alihkan dari Sakatiga Seberang -Komplek Perkantoran Tg.Senai.

Berdasarkan pantaun awak media,Selasa kemarin perbaikan jalan utama tersebut sudah selesai di kerjakan dan kembali jalan utama tersebut kembali di buka.

PLT Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ruslan ST MT mengatakan, pengerjaan pemeliharaan meliputi menampal jalan yang rusak dan berlubang.

Selain itu dibeberapa titik jalan yang tampak ada lekukan agak dalam maka dilakukan penebalan sehingga menjadi lebih landai.

“Alhamdulillah hari sudah selesai sehingga mulai hari ini jalan sudah dibuka dan bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat” Singkat Ruslan.

Seperti diberitakan beberapa media sebelumnya,ruas jalan tersebut sejak hari Sabtu ditutup selama tiga hari karena dilakukan pemeliharaan berupa menampal jalan yang berlubang dan penebalan pada lekukan jalan.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.