Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Olahraga Bersama Prajurit dan Persit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Yonif R 514/SY Kostrad menyelenggarakan olahraga Bersama Prajurit dan Persit di Asmil Yonif Raider 514 Kostrad, Kab. Bondowoso. Sabtu (22 Mei 2021).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan tensi, selanjutnya apel pengecekan diambil Danyonif Raider 514 Kostrad. Dalam arahannya Danyon mengajak prajurit dan persit untuk menjaga kesehatan dengan tetap mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada lima orang Persit berprestasi dan tujuh orang prajurit yang berhasil meraih nilai Garjas A dan B Baik Sekali dengan total nilai 100. Hal tersebut sebagai reward serta bertujuan untuk memberikan motivasi bagi prajurit dan persit lainnya untuk berprestasi ke depan dan menghindari pelanggaran dan hal-hal lainnya yang dapat merusak nama baik satuan.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Semangat dan konsisten adalah kunci meraih keberhasilan,” pungkas Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.